3 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru dan Terbaik 2017

Pada saat ini akses internet gratis adalah salah satu hal yang sangat penting sekali, mengingat perkembangan teknologi yang semakin canggih tentunya bisa kita lihat bahwa pada saat bermain game online tentunya membutuhkan akses internet, bukan hanya itu saja, melainkan pada saat kita sedang chattingan bersama teman menggunakan aplikasi facebook, bbm, line atau lainnya pasti kalau tidak ada paket kuota internet tidak akan berfungsi. Nah, maka dari itu kami disini akan memberikan beberapa aplikasi internet gratis terbaru untuk android.

Sebenarnya aplikasi internet gratis untuk android ini sangat banyak sekali di penyedia aplikasi yaitu playstore dan mungkin juga ada puluhan ribu aplikasi internet gratis, tapi karena yang bagus itu cuman ada 5 menurut saya. Untuk itu mari kita lihat 5 aplikasi internet gratis terbaik untuk hp android dengan sebagai berikut.

aplikasi internet gratis untuk hp android

Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru dan Terbaik

1. HTTP Injector

Aplikasi yang satu ini sangat bagus apabila digunakan untuk internet dengan gratis dan juga HTTP Injector ini sudah mensuport semua provider yang ada seperti kartu telkomsel, 3, axis, smartfren, indosat. Selain itu settingannyapun tidak terlalu rumit. Dan apabila Anda berminat mau mencobanya silahkan download di playstore.

2. Simple Server

Aplikasi internet gratis untuk android yang terbaik juga diraih oleh simple server, dimana aplikasi ini sangat cocok apabila Anda menggunakannya ketika paket kuota sudah habis. Dan untuk settingannyapun tidak sulit, jika berminat silahkan download di playstore.

3. Cyber Maya

Apabila Anda mau yang mudah dan simple dalam mendapatkan akses internet secara gratis di smartphone android, Anda bisa mencoba aplikasi yang bernama cyber maya. Dan jika kita bandingan dengan aplikasi diatas itu sangat berbeda dengan aplikasi ini, karena dalam settingan cyber maya untuk internet gratis metodenya sangat mudah.


Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi internet gratis android tanpa kuota terbaru. Jangan lupa bagikan kepada yang lainnya yah. Selamat mencoba dan sampai jumpa kembali.

Sumber : cekinternet.com