3 Game RTS Android Offline Terbaik dan Terbaru 2017

Permain atau game memang menjadi salah satu hal yang sangat luar biasa didunia ini. Karena yang sudah kita lihat bersama bahwa saat ini game android sudah menjadi rajanya permainan, dan juga tidak mengenal usia tua, muda dan anak - anak. Nah , maka dari itu kami ingin memberikan sebuah kumpulan game RTS terbaru yang bisa Anda coba di smartphone android.

Selain itu tentunya dengan gamer RTS android offline terbaik ini memberikan sebuah manfaat bagi para gamers dalam waktu istirahat atau sedang menunggu seseorang. Oleh karena itu mari kita lihat saja game android perang terbaru yang sudah kami sajikan dibawah ini.


1. Clash Of Clans (COC)

Game android RTS yang pernama kami pilih game yang bernama COC, mungkin disini juga banyak yang sudah mengetahuinya bahwa permainan ini sangat populer diseluruh dunia, oleh karena itu bagi Anda yang mau silahkan langsung download di playstore.

2. Empires & Allies

Pada saat itu game ini hanya bisa dimainkan pada perangkat komputer atau Pc dan karena jaman yang sudah semakin canggih tentunya peramian yang bernama Empires & Allies ini bisa kita mainkan pada smartphone android, sedangkan apabila Anda mau langsung saja download di playstore.

3. Templar Battleforce

Game yang satu ini adalah adalah permainan yang sangat populer dan banyak sekali para gamers di Indonesia sudah menggunakannya. Bukan hanya itu saja melainkan game ini juga sudah banyak yang mendownloadnya.

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Game Android RTS Offline Terbaik dan Terbaru. Dan jangan lupa untuk membagikan kepada teman yang lainnya. Sekian dari kami dan terimakasih.

Sumber : https://ramandroid.com/