Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terbaru 2017

Os android memang menjadi salah satu sistem yang sering digunakan untuk seluruh smartphone di Indonesia dan dunia, pasalnya dengan sistem android banyak sekali performa yang canggih dan mewah. Dan pada saat ini vendor terkenal yaitu Samsung memberikan prodaknya dengan sistem android yang bernama Samsung Galaxy J5, Yang sudah kita ketahui bersama bahwa saat ini Samsung J5 menjadi primadona bagi pengguna ponsel di Indonesia, karena harganya murah ia juga memberikan tampilan dan spek yang berbeda dari yang lainnya.

Nah, maka dari itu pada ulasan kali ini kami akan memberikan sebuah review hp samsung galaxy j5 terbaru dan tentunya sudah kami ulas dengan lengkap untuk Anda tang sedang penasaran mengenai harga hp tersebut. Untuk itu silahkan Anda simak saja ulasan yang sudah kami sajikan dengan lengkap dibawah ini.

harga dan spesifikasi samsung galaxy j5


Desain

Untuk desain itu dibekali dengan tamilan yang premium dan berbahan full metal, bukan hanya itu saja melainkan pada ukurannya yaitu sekitar 5.2 inchi dan teknologi layarnya itu memberikan performa luar biasa dimana menggunaan IPS LCD.

Dapur Pacu

Untuk dapur pacu seperti prosesor, chipset dan lainnya itu jangan diragukan lagi yah, soalnya mengenai hal ini vendor samsung membekali galaxy J5 terbaru itu sangat canggih dan super.

Kamera

Untuk kamera utama dan depan semuanya dibekali dengan 13MP, sehingga sangat berkapasitas luar biasa.

Baterai

Mengenai baterai pada smartphone android Samsung Galaxy J5 terbaru ini membaakan pengisian daya yang berkapasitas tinggi dan tipe baterai terbaik.

Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan mengenai Harga dan Spesikasi Samsung Galaxy J5 Terbaru. Sekian dari kami dan terimakasih.