Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends Terbaru

Game mobile legends saat ini sedang booming di rombongan para gamers seluruh dunia, pasalnya dengan adanya permainan tersebut semua orang berantusias untuk melakukan akses download game Mobile Legends bang bang agar terpasang pada smartphone android miliknya. Ketika sudah terpasang maka mulailah untuk bermain game Mobile Legends. Akan tetapi banyak sekali orang yang bingung mengenai hal ini, dimana ada yang mengatakan kalau bermain game tersebut harus mempunyai banyak diamond.

Nah, oleh karena itu pada kesempatan ini kami akan memberikan kepada Anda beberapa tutorial mengenai cara mendapatkan diamond di mobile legends dengan metode cheat atau hack. Karena jika sobat sudah berhasil melakukannya maka dengan diamond tersebut Anda bisa membeli apa saja seperti hero, skin dan juga yang lainnya. Oleh karena itu silahkan lihat tutorial cara cheat mobile legends dibawah ini.

cara cheat mobile legends

1. Langkah awal yaitu silahkan Anda masuk pada situs hack mobile legends bang bang.

2. Setelah itu isi kolom yang telah di sediakan seperti email, device OS dan lain sebagainya. Namun, ingat jangan sampai ada yang terlewatkan yahh.

3. Setelah itu silahkan masukan jumlah diaamond yang Anda inginkan untuk masuk ke akun mobile legends kamu.

4. Jika sudah tinggal lanjut verifikasi dan disini akun Anda akan di inject unttuk tahap ini jangan sampai keluar ataupun stop proses.

5. Berikunya Anda akan diperintahkan untuk mendownload aplikasi atau game yang lainnya. Dan lanjut dengan memainkannya dengan beberapa detik lalu langsung saja diamond yang tadi Anda minta akan segera masuk pada akun mobile legends.

Adapun tutorial yang lebih lengkapnya Anda bisa melihatnya pada situs ramandroid.com. Dan pada situs tersebut ada banyak tutorial yang Anda dapatkan dengan benar.

Itulah informasi dari kami hari ini mengenai cara mendapatkan diamond di mobile legends dengan gratis. Selamat mencoba dan semoga berhasil.