Cara Mengatasi HP Android Yang Mati Total Semua Tipe

Smartphone android memang menjadi salah satu perangkat yang sering digunakan sebagai alat untuk komunikasi atau juga bisa dengan hal lainnya. Namun, perlu Anda ketahui bahwa hp android tersebut telah mempermudah dalam aktifitas transfer pulsa, chattingan, mencari lokasi dan lain sebagainya. Akan tetapi sangat disayangkan jika ponsel yang sering digunakan tiba tiba mati atau erorr, mungkin sangat di sesalkan. Nah, maka dari itu pada ulasan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial cara mengatasi android yang mati total.

Untuk menangani kasus ini yaitu smartphone android mati total mungkin ada beberapa tahap yang di lakukan, dimana hal itu menjadikan Anda haru mengikutinya, ok langsung saja mari kita simak dan lihat metode yang sudah kami sajikan dibawah ini mengenai cara mengatasi hp android mati total dengan mudah dan cepat dibawah ini.



Langkah 1 : Cara mengatasi android yang mati total

  1. Pertama silahkan Anda lepas semua komponen yang ada pada smartphone android seperti baterai, memori card, dan simcard.
  2. Jika sudah tunggu beberapa menit lalu nyalakan kembali ponsel anddroid Anda.
  3. Dan apabila tidak berhasil silahkan lihat car kedua dibawah ini.
Langkah 2 : Cara mengatasi hp mati total

  1.  Pada langkah ini silahkan Anda sambungkan smartphone android pada pc menggunakan USB.
  2. Kemudian silahkan Anda tekan tombol power, volume down dan volume up sampai terdegar suara BEEP di pc.
  3. Setelah itu silahkan Anda pasang kembali baterainya dan langsung nyalakan smartphone Anda.
  4. Jika masih tetap tidak bisa maka langkah yang terakhir yaitu lakukan flashing.
Itulah cara mengatasi hp android mati total dan semoga dengan adanya cara ini memberikan ulasan yang bermanfaat bagi sobat pembaca. Sampai jumpa dan terimakasih.