Kelebihan GB WhatsApp Ketimbang Aplikasi Aslinya

 


Pengguna smartphone tentu telah tidak asing lagi dengan aplikasi bernama Whatsapp. Tetapi, aplikasi yang telah lumayan berusia tersebut nyatanya tidak mempunyai pertumbuhan fitur yang signifikan serta cenderung begitu saja.

Nah, bosan dengan WA yang begitu sajak kalian dapat coba mengenakan GB WhatsApp.

GB WhatsApp merupakan suatu aplikasi mod ataupun hasil dari modifikasi ataupun yang diketahui pula selaku aplikasi oprekan. Walaupun demikian, aplikasi GB WA ini dimodifikasi secara dengan baik sehingga normal seperti aplikasi WhatsApp originalnya. Yang jadi alibi kenapa aplikasi ini banyak digunakan sebab bermacam fiturnya. Kamu bisa mendatangi indofarma.co.id buat data menarik yang lain. Baca Pula: Asik!! WhatsApp Business API Saat ini Ada di Jatis Mobile

Berikut fitur- fitur GB WhatsApp

1. Mengubah UI

2. Mengubah tema WhatsApp

3. Pengiriman pesan terjadwal

4. Tidak nampak lagi online

5. Mengirim file gambar lebih banyak

6. Mengirim file audio serta yang lain dalam jumlah banyak

7. Anti Ban

8. Menyalin status

9. Mengirim pesan kosong, dll

Dengan banyaknya fitur diatas, bukan berarti fitur bawaan dari Whatsapp originalnya lenyap. Kalian senantiasa bisa merasakan fitur bawaannya tanpa repot memakai 2 tipe aplikasi Whatsapp. Tetapi diantara banyak fitur diatas, fitur yang sangat menarik bisa jadi merupakan fitur memakai tema. Alasannya di aplikasi originalnya tidak terdapat fitur semacam ini,

Fitur yang lain yang pula berguna buat kalian pakai merupakan fitur satu sisi. Biasanya apabila kalian menginginkan supaya senantiasa bisa memandang status online yang diberikan. Tetapi buat menggunakan fitur ini, baik kalian serta pula sasaran wajib bersama menyalakan fiturnya. Apabila tidak hingga kalian tidak hendak menyalakan fitur ini.

Sebaliknya juka lewat GB Whatsapp, kalian tidak butuh melaksanakan perihal tersebut. Dengan mod yang terbuat, kalian senantiasa bisa memandang status online rekanmu tanpa kalian wajib menyalakan settingankan. Pasti metode ini dapat hendak menjadikan kalian supaya bisa bekerja seperti seseorang mata- mata tanpa ketahuan.

Fitur yang lain yang pula masih sangat kekinian merupakan fitur unutk mengunci aplikasi whatsapp sehingga tidak hendak hendak disalahgunakan oleh orang lain. Walaupun sebagian smartphone telah menunjang fitur ini, fitur kunci ini cuma terjalin pada segala fitur. Tetapi buat WA Mod, aplikasi pengunci cuma hendak mengunci aplikasi GB Whatsapp saja.

Metode penginstalan GB WhatsApp

Sebab aplikasi ini ialah aplikasi modifikasi, hingga telah tentu tidak bisa jadi kita hendak menciptakannya di PlayStore. Sayangnya aplikasi ini pula cuma ada buat fitur Android saja. Berikut langkah- langkah buat menginstal aplikasinya.

1. Awal, cari terlebih dulu file apk ataupun aplikasi GB WhatsApp yang belum terinstal. Kalian dapat mencarinya dengan dorongan pencarian Google. Yakinkan kalian mengunduh file sangat baru

2. Sehabis berakhir mengunduh, yakinkan kalian telah menghapus aplikasi Whatsapp originalnya.

3. Buka filenya setelah itu instal

4. Apabila proses penginstalanmu terhalang, buka perijinannya di Pengaturan di bagian Penginstalan dari Sumber Tidak Dikenal

5. Tunggu sampai proses penginstalan berakhir, daftarkan nomormu di GB WA dengan langkah yang sama kala kalian dahulu mendaftarkan akun WhatsAppmu awal kali.

Gimana gampang bukan metode penginstalannya? Cuma saja buat pemakaian GB Whatsapp ini kalian wajib giat mengecek pembaharuan aplikasinya di web kalian mengunduh filennya.