Bertabur Promo, Pesan Tiket Cuma di Website Trans Snow Bintaro

Liburan tahun baru telah di muka mata. Bersiap mengajak rekan, keluarga, famili, dan pasanganmu untuk nikmati situasi salju di Trans Snow World Bintaro.

Ada beberapa promosi yang telah menunggumu, Snowfriends. Kamu dapat seru-seruan bermain bermacam sarana dan kegiatan salju di Bintaro ini beramai-ramai pada harga promosi ticket masuk Snow World Bintaro yang pasti irit.

Trans Snow World Bintaro memberi promosi bermain salju semakin lama sampai senang dengan ticket 'Main Bertiga'.

Cukup dengan bayar ticket Rp600 ribu kamu telah mendapatkan 3 ticket masuk Trans Snow Bintaro dengan extra waktu bermain sepanjang satu jam, plus tambahan saldo KidCity sejumlah Rp50 ribu.

Tidak hanya itu, Snowfriends. kamu bukan hanya dapat bermain sarana salju yang hebat tetapi bisa juga memperoleh makanan yang sedap dengan beli paket Meals.

Trans Snow WorldPaket Meals Bertiga dan Berenam Trans Snow World Bintaro (Photo: Arsip Trans Snow World)

Ada dua tipe paket yang dijajakan, yaitu Meals Bertiga dan Meals Berenam. Untuk Meals Bertiga, cukup hanya bayar Rp720.000 kamu telah memperoleh 3 ticket masuk, 3 mangkok bakso, dan tiga gelas teh hangat.

Video Player is loading.

VDO.AI

Dan paket Meals Berenam, kamu cukup bayar Rp1.440.000 untuk memperoleh 6 ticket masuk, 6 mangkok bakso, dan 6 gelas teh hangat. Irit sekali, kan?

Untuk dapat nikmati semua promosi memberikan keuntungan itu, cuman berlaku untuk pembelian ticket lewat online lewat web Trans Snow Bintaro di https://bintaro.transsnowworld.com/ dan program detikcom saja.

Promosi Trans Snow World Bintaro ini berlaku 22 Desember 2021-2 Januari 2022.

Yok, mengajak rekan dan keluarga untuk seru-seruan main di Trans Snow World Bintaro. Selekasnya peroleh semua keuntungannya dengan reservasi tiketmu saat ini di sini dan program detikcom.

Artikel Lainnya: