Bocoran Update Free Fire Terbaru di Tahun 2022

Untuk jaga dan membuat permainan yang lebuh hebat, Free Fire (FF) selalu mendatangkan up-date terkini tiap musim.

Penyempurnaan dan peralihan terus dilaksanakan untuk membikin permainan yang lebih imbang dan masih tetap fresh di mata beberapa pemain.

Up-date terkini umumnya di-launching sepanjang 2 bulan sekali. Paling akhir, kita telah kehadiran banyak feature dan peralihan terkini dalam up-date FF OB31.

Sejumlah fitur baru dalam up-date itu telah jalan lebih dari satu bulan. Maknanya, kita sesaat lagi kembali kehadiran up-date seterusnya, yaitu OB32.

Kehadiran FF Advance Server sekarang ini mengisyaratkan sesungguhnya up-date OB32 telah menunggu kita. Oleh karenanya, tentunya Free Fire sekarang ini telah mempersiapkan tanggal launching up-date terkini dalam kurun waktu dekat.

Ingin tahu kapan up-date Free Fire (FF) terkini 2022 akan di-launching untuk server Indonesia? Yok, baca infonya dalam pembahasan berikut!

Bila kita kalkulasikan, karena itu up-date FF OB32 akan di-launching dalam bulan ini. Menurut perkiraan dari beberapa faksi, up-date akan di-launching pada 19 atau 20 Januari 2022 kedepan.

Ini searah dengan skema yang telah jalan sejak mulai beberapa up-date paling akhir. Di mana up-date itu di-launching satu hari saat sebelum atau satu hari sesudah musim rank Clash Squad usai.

Seterusnya, tanggal launching umumnya searah dengan Gold Royale yang hendak usai di tanggal yang serupa dengan musim Clash Squad. Karena umumnya, pemain akan disongsong oleh Gold Royale baru sesudah penyempurnaan.

Hari launching OB32 kemungkinan akan terbagi dalam server pemeliharaan, yang umumnya berjalan dari 11:00 (GMT +7) sampai 19:30 WIB (GMT +7).

Patch akan ada untuk didownload sepanjang interval yang serupa di Google Play Toko dan Apple App Toko. Proses ini biasanya dilaksanakan beberapa saat masuk periode perawatan, yakni di antara 12:00 - 14:00 WIB (GMT +7).

Ingin mendapatkan informasi lebih banyak tentang game Free Fire silahkan kunjungi halaman situs www.bankinterim.co.id