Waspada dengan Fitur WA Aero (WhatsApp Aero) Yang Menjanjikan

 


Sebagian dari kita mungkin mau ketahui, apa sich kelebihan WhatsApp Aero dibandingkan versus WhatsApp" otentik" yang biasa dipakai sampai ramai dibahas?

Selaku kabar, WhatsApp Aero yakni program versus modifikasi dari WhatsApp" otentik" yang dimiliki oleh Meta ataupun kerap disebutkan WhatsApp MOD. Program WhatsApp Aero seragam dengan WhatsApp MOD lain, ialah WhatsApp GB( WA GB) ataupun WhatsApp Plus.

Nach dikala ini menguasai kan bila WhatsApp Aero bukan program legal yang terdapat di dasar lindungan Meta( dulu Facebook), semacam program WhatsApp" otentik".

Seperti yang sudah di lansir Jerin.id WhatsApp Aero ini dibikin Hazar Bozkurt seseorang pengembang piranti lunak asal Turki, Berlainan dengan WhatsApp" otentik" WhatsApp Aero punyai sebagian feature bonus yang tidak dimiliki program WhatsApp otentik.

Saat ini ini, download WhatsApp Aero cuman bisa dilaksanakan di piranti yang jalankan mekanisme pembedahan Android. Namun, pemakai Android tidak mendapatinya di toko program Play Toko ataupun web legal WhatsApp" otentik".

Nach, buat download WhatsApp Aero cuman bisa dilaksanakan lewat faksi ke- 3, ialah di web WhatsApp Aero dengan mengambil file APK. Setelah didownload, WhatsApp Aero tidak dapat secara automatis di- install ke hp Android sebab hendak teridentifikasi selaku program yang dari sumber tidak dikenali.

Sebab itu, pemakai butuh buat atur perihal pemberian izin di hp Android- nya dahulu agara dapat meng- install program semacam WhatsApp Aero sebab tiba dari sumber tidak dikenali. Setelah WhatsApp Aero dipasang, baru program itu terdapat di taman monitor hp dengan icon seragam WhatsApp" otentik".

Beberapa fitur WhatsApp Aero

Mencuplik web Whats Aero, 05/ 01/ 2022, berikut ringkasan feature bonus WhatsApp Aero yang tidak dimiliki WhatsApp" otentik":

Feature Menyembunyikan Status Online WA

Feature ini memungkinkannya pemakai buat sembunyikan berbagai status yang terletak di WhatsApp Aero. Misalkan, sembunyikan status online yang universal terdapat di dasar nama pemakai dikala terdapat di ruangan obrolan ataupun status pesan telah dibaca.

WhatsApp Aero hendak sembunyikan bila pemakai telah melihat Status WhatsApp pemakai lain, menyarukan mikrofon biru yang mengisyaratkan voice catatan( pesan suara) telah didengarkan, tanda- tanda lagi merekam voice catatan, serta lain- lain.

Feature Mengagendakan Pesan

Feature ini memungkinkannya pemakai buat mengagendakan pesan balasan ke dalam catatan contact biar terkirim secara automatis. Hingga, pemakai dapat membuat pesan lebih dahulu berikutnya atur jadwal pengangkutan pesan itu.

Feature Melihat Pesan serta Status yang Terhapus

Program ini memungkinkannya pemakai buat atur biar Pesan serta Status masih senantiasa dapat nampak walaupun sudah terhapus. Berlainan dengan pemakai WhatsApp" otentik" yang tidak lekas bisa melihat Pesan serta Status di WhatsApp yang sudah terhapus

Lebih Kaya Topik serta Emoji

WhatsApp Aero punyai banyak topik yang dapat digunakan pemakai buat mengubah penampilan. Pemakai dapat mengambilnya lewat bibliotek memiliki WhatsApp Aero. Pemakai pula dapat mengubah emoji bawaan WhatsApp dengan emoji yang mengambil sumber dari bermacam- macam basis lain, contoh iOS, Facebook, serta lain- lain.

WhatsApp Aero masih memiliki feature yang lain: feature yang memungkinkannya pemakai buat sembunyikan foto, photo, video, ataupun GIF, yang telah ditaruh di galeri pesan WhatsApp. Tujuannya, file media itu cuman bisa disaksikan di WhatsApp Aero saja, tidak di galeri.

feature buat atur jenis font yang hendak digunakan pada satu kolom obrolan, pemakai WhatsApp Aero dapat pula mengirimi file ataupun dokumen dengan berbagai pola yang tidak disokong WhatsApp otentik.

Nach, berani coba?