Kelebihan X8 Speeder Yang Jarang Diketahui

Samudranesia.id - Aplikasi X8 Speeder adalah aplikasi yang berbentuk chit pada game android dalam sistem kerjanya mempercepat jalannya permainan, bukan hanya satu atau dua aplikasi yang di kerjakan aplikasi X8 Speeder.

Akan tetapi banyak aplikasi populer yang sering menggunakan X8 Speeder, seperti halnya game online PUBG, FF, Mobile Legend, Higgs Domino, dan masih banyak game yang lainnya.

Salah satu kelebihan dari aplikasi X8 Speeder ini ketika kalian menjalankan aplikasi tersebut kalian akan merasakan kenyamanan dan keringanan aplikasi nya.

Aplikasi X8 Speeder juga sangat bersahabat untuk kalian yang mempunyai smartphone kelas kebawah karena aplikasi nya sangat ringan tidak ada rasa lag dan bikin berat handphone.

Jika kalian ingin mengetahui kelebihan aplikasi X8 Speeder yang jarang sekali orang mengetahuinya berikut fitur-fitur nya :

Fitur-fitur Aplikasi X8 Speeder

Ada banyak sekali fitur-fitur keunggulan dari aplikasi X8 Speeder ini, namun banyak juga yang belum mengetahuinya, aplikasi X8 Speeder bukan hanya kecepatannya saja, akan tetapi aplikasi  juga mempunyai fitur-fitur yang belum kalian ketahui sebagai berikut :

1. Anti Banned

Program dari aplikasi X8 Speeder yang satu ini memiliki fitur yang dapat kalian pakai untuk menghindari terjadinya terkena banned pada akun kalian, hingga kalian benar benar tidak merasa khawatir saat memainkan game yang menggunakan aplikasi tersebut.

2. Ringan pemakaian

Biasanya aplikasi yang berbasis hack itu dalam penggunaannya memakai script, config dan masih banyak yang lainnya sehingga terjadinya lag, lemot dan sebagiannya, akan tetapi dalam aplikasi X8 Speeder ini kalian akan merasakan ringan dalam pemakaiannya, walaupun handphone kalian keles menengah kebawah.

3. Mengatur Kecepatan Lebih Mudah

Fitur utama dari aplikasi X8 Speeder ini mengatur kecepatan sesuai dengan namanya, kalian saat menggunakan aplikasi X8 Speeder tidak akan merasakan kesulitan saat mengatur kecepatan pada game yang kalian mainkan.

4. Langsung Pakai

Biasanya dalam sebuah aplikasi yang berbasis game hack itu memerlukan sebuah pengaitan akun atau sebagiannya, akan tetapi kalian saat menggunakan aplikasi X8 Speeder, kalian bisa langsung menggunakan aplikasi yang berbasis hack tersebut yaitu aplikasi X8 Speeder.

5. No Root

Dalam mode kali ini aplikasi X8 Speeder bisa langsung kalian gunakan tanpa adanya root di dalam handphone kalian, mungkin kalian akan merasa senang saat menggunakannya, karena jika kalian root terlebih dahulu handphone kalian, kalian akan merasakan adanya bahaya yang akan terjadi pada handphone kalian seperti banyaknya virus yang akan masuk, rusaknya software dan lain-lainnya.

Mungkin itu saja keterangan dari Kelebihan X8 Speeder Yang Jarang Diketahui, akan tetapi kalian harus tau tentang aplikasi X8 Speeder yang sudah saya terangkan di atas, agar kalian bisa mempertimbangkan sebelum menggunakan aplikasi tersebut.