WhatsApp Clone, Versi Mod WA Paling Banyak Dicari


Salah satunya program pembicaraan kekinian yang terbanyak diinstall di handphone dan dipakai ini hari ialah WhatsApp. Tetapi, program WhatsApp sah punyai kebatasan yaitu 1 account cuma dapat dipakai di 1 piranti. Maka dari itu app WhatsApp Clone benar-benar menolong menangani kebatasan ini.

Program WhatsApp Clone datang untuk menolong beberapa pemakai WhatsApp yang ingin "mengkloning" atau melipatgandakan satu account WhatsAppnya di dua piranti handphone yang lain. Untuk dapat mengkloning WhatsApp di dua piranti berlainan, Anda harus mengambil dan memasang program ini lebih dahulu.

Ulasan Program WhatsApp Clone

Dilansir dari partaidakwah.id Program WhatsApp Clone sebagai jalan keluar untuk siapa yang ingin melipatgandakan atau mengkloning program pembicaraan kekinian di dua piranti berlainan. Langkah kerja program pengganda WhatsApp ini secara sepintas serupa dengan program WhatsApp Situs yang dapat dijangkau di piranti netbook atau computer.

Namun, program pengganda WhatsApp ini bisa dijangkau memakai piranti handphone tidak seperti WhatsApp Situs yang cuma dapat dijangkau di piranti netbook atau computer. Feature pada program pengganda WhatsApp ini hampir sama dengan program WhatsApp sah.

Program pengganda WhatsApp ini bukan hanya dipakai oleh orang yang serupa untuk terhubung account WhatsAppnya di piranti handphone berlainan, tetapi kerap dipakai untuk menyadap account WhatsApp.


Program pengganda WhatsApp ini tidak dapat didownload langsung di Google Play Toko karena bukan program sah. Ini karena program ini sebagai program faksi ke-3  yaitu tidak diperkembangkan langsung oleh pemegang lisensi WhatsApp hingga sebagai program modifikasi.

Seperti program modifikasi yang lain, program WhatsApp Clone ini terhitung illegal karena tidak diperkembangkan dengan cara resmi oleh pemilik lisensinya. Namun, menyaksikan jumlahnya pemakai WhatsApp memerlukan cloning account WhatsAppnya di dua piranti berlainan, karena itu program ini selalu berkembang.

Beberapa feature khusus yang ada dalam program pengganda WhatsApp ini ialah feature untuk mengirimi beragam tipe file pada orang lain seperti gambar, document, video dan pesan suara. Menariknya, walau program ini diperkembangkan oleh faksi ke-3 , program ini selalu diupdate secara periodik.

Program ini memiliki tingkat keamanan yang lumayan baik hingga beberapa pemakai tak perlu cemas nomor mereka alami pembekuan baik secara sementara dan tetap.

Feature Favorit yang Berada di WhatsApp Clone
Program WhatsApp Clone diperlengkapi oleh beberapa feature bagus yang bisa mendukung keperluan beberapa pemakai. Berikut beberapa feature khusus yang ditawari oleh program pengganda WhatsApp:

1. Story Saver

Feature story saver adalah feature paling bagus yang berada di program pengganda WhatsApp. Program ini mempunyai faedah untuk mengambil story yang awalnya diunggah oleh seseorang dengan mudah dan cepat.

Feature ini terhitung feature paling kekinian yang didatangkan oleh program pengganda WhatsApp di mana pada program WhatsApp biasa pemakai cuma dapat sama-sama menyaksikan story seseorang atau memberi komentar berkaitan status itu.

Anda dapat segera simpan story tak perlu memasang tambahan program di luar WhatsApp.

2. Feature Direct Chat

Feature direct chat sebagai feature hebat yang lain yang cuma diketemukan pada program pengganda WhatsApp atau cloning WhatsApp. Feature ini memungkinkannya Anda untuk langsung menyampaikan pesan ke seseorang tak perlu simpan nomor orang itu lebih dahulu.

Salah satunya kekurangan program WhatsApp sah ialah pemakai harus simpan nomor orang itu sebagai contact lebih dahulu bila ingin mengirimkan pesan untuk pertama kalinya. Sementara bila Anda memakai program cloning WhatsApp, karena itu Anda perlu menginputkan nomor arah pesan itu.

Seterusnya Anda perlu menyampaikan pesan yang Anda ingin kirimkan. Pesan Anda akan langsung terkirim ke nomor arah.

3. Kloning Account WhatsApp

Feature khusus yang ada di program cloning WhatsApp untuk lakukan penggandaan account WhatsApp pada dua piranti handphone sekalian. Sejauh ini, penggandaan account cuma dapat dilaksanakan di satu handphone dengan 1 netbook saja.

Sementara bila memakai program cloning WhatsApp, karena itu Anda dapat melipatgandakan account di dua handphone. Karena ada account yang serupa di dua piranti, karena itu Anda semakin lebih gampang terhubung pesan didalamnya dimanapun.

Langkah untuk melipatgandakan account juga lumayan gampang. Anda perlu menscan QR Kode dari account WhatsApp asli yang ingin Anda cloning ke handphone yang lain. Secara automatis, Anda juga dapat terhubung satu account di dua piranti berlainan.

4. Tanpa Registrasi

Program cloning WhatsApp dapat segera dipakai tanpa wajib melakukan registrasi lebih dulu. Ini karena Anda perlu mengkloning account asli dengan menscan QR Kode dari account WhatsApp yang asli.

5. Feature Screenshot

Feature favorit yang lain dilelepkan ke program cloning WhatsApp ialah feature screenshot. Pemakai bisa mengambil langsung tangkapan monitor tak perlu memakai program faksi ke-3 . Anda dapat langsung ambil tangkapan monitor memakai program cloning WhatsApp.

Jumlahnya sejumlah fitur bagus yang didatangkan oleh program cloning WhatsApp ini jadikan program ini lebih komplet dari sisi feature dibanding program aslinya. Menariknya ialah, feature screenshot diperlengkapi oleh feature untuk mengirim hasil screenshot ke account media sosial yang lain.

6. Pengunduhan dan Pengangkutan File Lebih Cepat
Pengunduhan-dan-Pengiriman-File-Lebih-Cepat

Keunggulan yang dipunyai oleh program cloning WhatsApp ialah proses pengunduhan dan pengangkutan file dapat dilaksanakan lebih cepat. Ini karena up-date yang sudah dilakukan secara terus-terusan oleh faksi pengembang hingga program jadi lebih enteng saat dipakai untuk mengirimi dan mengambil file.