Apakah Kamu Masih Bisa Menggunakan WhatsApp Di Spek Hp Jadul?

 


Apa kurang lebih kamu bisa memakai program chat WhatsApp pada tahun 2021 kedepan? Yok Langsung baca dan check OS handphone kamu.

Untuk kamu yang kemungkinan selalu up-date dengan beberapa informasi software dan tehnologi. Tentunya masih ingat dengan berita beberapa waktu kemarin. Yang menjelaskan jika program chat sejuta umat, WhatsApp, akan hentikan service pada tahun 2021.

Spesifiknya service akan stop tanggal 1 Januari, 2021. Tetapi pemberhentian service ini cuma berlaku pada beberapa handphone yang mekanisme operasi (OS) nya masih dipandang telah "kuno".

Apa OS Saya Kuno?

Nach dengan begitu, tidak sangsi kitapun menanyakan cemas. "Aduh OS handphone saya masuk kelompok yang mana nih?" Apa golong OS baru atau justru OS "kuno?

Nach tenang gaes. Akan saya terangkan . Maka sama seperti yang dikutip dari ScreenRant.

Minimum versus OS yang bisa nikmati service WhatsApp sampai selanjutnya kelak ialah: iOS 9, Android 4.0.3, KaiOS 2.5.1. Lebih detilnya langsung ke situs sah WhatsApp.

Dengan keterangan itu karena itu terang sekali. Jika versus OS Android atau iPhone kamu DI BAWAH versus itu, karena itu minta maaf sekali kamu tidak bisa nikmati service WhatsApp kembali.

Akhirnya jika masih ingin nikmati, ya membeli handphone yang dipasarkan sekarang ini yang mana, versus OS nya pasti sudah lebih baru. Lantas bagaimana untuk ketahui versus OS handphone nya?

Baik pemakai Android atau iPhone,langsung baca video panduan nya di bawah ini.

Kemungkinan sebagian dari kamu jadi ingin tahu. Kenapa faksi WhatsApp lakukan ini?

Supaya Up-date Terus
Ya sama dengan perusahaan software computer saja bos. Periode iya perusahaannya terus menghasilkan software untuk OS Windows atau Mac yang lama? Selainnya ketinggal jaman, ya secara otak usaha, ya rugi sekali.

Dan yang paling akhir argumennya, ialah telah tahun baru ya semua harus juga baru kan?

Mudah-mudahan artikel ini menolong kamu. Mudah-mudahan OS HP kamu masih dukungan WhatsApp dari tahun 2021 sampai selanjutnya. Atau jika bahasa bagusnya, "From here to eternity". Bahagia New Year in advance gaes! Stay safe!

 Sumber: https://www.icinc.id/