Ini Langkah Hilangkan Informasi dan Nomor Telephone di WA dengan Gampang

 

 


Langkah hilangkan informasi dan nomor telephone di WA dapat dilaksanakan secara berdikari secara mudah dan aman. tentu saja hal iini akan jadikan privacy Anda akan teta terbangun karena tidak mengikutsertakan seseorang. karena itu coba turuti cara-cara gampang hilangkan informasi dan nomor telephone di WA supaya bisa amankan data personal Anda. terlebih bila Anda ialah public figure yang banyak dicari oleh warga.


Sebagai salah satunya media untuk berbicara yang terbanyak dipakai, Whatsapp dipercayai sanggup memberi service yang bagus. Jadi tidak bingung bila banyak yang memakai program ini untuk berbicara. Namun lumayan banyak yang cemas berkaitan keamanan yang diberi. Karena itu dapat ditangani dengan hilangkan informasi dan nomor telephone di WA.

Kenali 2 Langkah Hilangkan Informasi dan Nomor Telephone di WA dengan MudahMemiliki sosial media sebagai salah satunya fasilitas berbicara memang lumayan banyak faedahnya. Mulai dari untuk memperkuat tali silaturahim pada rekan sepekerjaan atau keluarga, bahkan juga juga bisa digunakan untuk merajut jalinan kerja dan lain-lain. Banyak faedah yang bisa didapat dengan memakai sosial media Whatsapp.

Namun untuk beberapa orang khususnya yang mempunyai peranan besar seperti orang yang punya pengaruh atau selebriti yang ingin jaga privasinya cukup risi bila merasakan keadaan yang tidak intim. Apa lagi saat ini benar-benar gampang mengirim nomor individu seseorang dengan memakai Whatsapp.

Adapun salah satunya langkah yang dapat dilaksanakan buat jaga privacy salah satunya dengan hilangkan informasi dan nomor teleon di WA supaya tidak gampang dijumpai oleh seseorang. Karena ada langkah ini dapat mempermudah Anda dalam jaga privacy supaya lebih terlindungi dari faksi yang lain punya niat untuk mengusik.

Langkah Hilangkan Informasi di WA dengan Gampang

Dilansir dari nusnet.id Mengatakan ada banyak tahapan yang dapat Anda kerjakan untuk hilangkan informasi di WA supaya tidak kelihatan oleh seseorang. Salah satunya tingkatan itu diantaranya yaitu:

- Membuka program Whatsapp Anda, lalu membuka sisi seting yang ada pada bagian atas kiri
- Sesudah pilih "seting" atau "penataan", tentukan sisi "privacy" atau "privasi". Di bagian ini Anda akan diperlihatkan info berkaitan bio, photo profile dan status Anda.
- Selanjutnya click "about" atau "mengenai" di mana didalamnya akan diperlihatkan 3 opsi yaitu (everyone atau semuanya orang baik dikenali atau mungkin tidak dengan Anda dapat menyaksikannya), (my contac atau contact saya saja yang dapat menyaksikan informasi Anda) dan (no bodi atau mungkin tidak ada siaaun yang dapat menyaksikan informasi Anda)
- Sesudah ketahui itu, karena itu tentukan sesuai kemauan Anda lanjut click "ok".

Tahapan-tahapan itu benar-benar gampang bukan bila dilaksanakan?

Langkah Hilangkan Nomor Telephone di WA

Setelah itu langkah hilangkan Nomor telephone di WA yang dapat dilaksanakan untuk jaga privacy dan keamanan bermedia sosial. Pada intinya tidak ada keadaan yang dapat hilangkan nomor telephone di WA dengan detil atau real. Namun yang dapat dilaksanakan ialah dengan 2 langkah yaitu:

Memakai nomor cadangan

Langkah pertama yaitu dengan memakai nomor cadangan di mana nomor ini cuma terpasangkan sebagai nomor cadangan saja. Namun pada realitanya nomor yang dipakai di Whatsapp ialah nomor khusus Anda. Ini lumayan gampang untuk dilaksanakan ingat jumlahnya contact yang gampang menyebar secara bebas . Maka cuma beberapa orang tertentu saja yang ketahui nomor WA yang Anda pakai di dunia riil.

Memakai Nomor palsu

Langkah yang ke-2 yaitu dengan memakai nomor palsu untuk terpasangkan di informasi whatsapp. Anda dapat memakai program di playstore atau Appstore bernama service Appsnow. Dengan memakai program ini karena itu Anda akan gampang memperoleh nomor dengan disamakan negara yang diharapkan.

Jadi karena ada nomor palsu itu jadi lebih gampang untuk Anda untuk jaga keamanan dan kenyamanna Anda dalam berbicara . Maka Anda semakin nyaman memakai WA tanpa cemas akan privacy Anda.