Cara Mendaftar FF Advance Server Apk dengan Mudah

Advance Server Free Fire gelombang 2 dibuka kembali pada September 2021 ini. Berikut cara daftar Advance Server FF gelombang 2 selengkapnya.

Free Fire (FF) menjadi satu diantara mobile games yang terkenal di beberapa negara. Games itu tawarkan pertarungan hebat yang dapat dicicipi beberapa pemain.

Garena sebagai perusahaan penerbit FF membagi peluang untuk beberapa survivor untuk mencoba feature Free Fire terkini yang belum di-launching. Peluang sangat jarang itu dapat dituruti lewat Advance Server.

Informasi pembukaan Advance Server FF gelombang 2 ini dikatakan lewat account instagram @freefirebgid (9/9/2021). Proses registrasi juga selekasnya dapat dilaksanakan oleh survivors.

"Advance server Gelombang ke-2 telah datang dan akan selekasnya dibuka, yok untuk kamu yang ingin rasakan up-date terkini pada Free Fire di Advanced Server janganlah sampai ketinggal ya untuk daftarkan diri kalian saat ini!" catat @freefirebgid.

Untuk beberapa pemain yang coba Advanced Server ini dan mendapati bug, kalian dapat berpeluang memperoleh hadiah Diamond gratis Free Fire . Maka bukan hanya coba feature baru Free Fire, kalian bisa juga mendapat hadiah gratis di Advanced Server.

"Yok langsung gabung dan Click link ini https://ff-advance.ff.garena.com/ atau juga bisa di geser up lewat instagram story @freefirebgid dan langsung daftar saat ini!" demikianlah info yang diupload oleh account Instagram @freefirebgid pada Kamis (9/9/2021).

FF Advance Server ialah sebuah program di mana beberapa Survivors bisa cobai feature terkini yang belum di-launching oleh Free Fire. Player yang dipilih akan menolong mendapati dan memberikan laporan bug di Free Fire Advance Server dan memberi saran dari feature terkini itu.

Beberapa bug Hunter bisa juga memperoleh hadiah berbentuk diamond bila sukses mendapati bug dalam games.

Dalam web FF Advance Garena, diumumkan jika server dibuka di tanggal 9 September 2021 dan akan tertutup pada 16 September 2021.

Untuk masuk ke Advance Server, dibutuhkan code pengaktifan. Sayang, code itu terbatas hingga beberapa survivor harus jadi yang paling cepat untuk memperoleh code itu.

Berikut cara daftar Advance Server FF gelombang 2

  • Masuk ke situs https://ff-advance.ff.garena.com/
  • Masuk dengan memakai account Facebook untuk memulai bermain di Free Fire Advance Server.
  • Masukan code pengaktifan untuk login ke advance server
  • Selanjutnya turuti cara registrasi

Berikut info mengenai registrasi Advance Server FF gelombang 2 yang sudah dibuka.

Sumber : 

https://kaltimlib.id/

https://fpupb.id/