Langkah Masuk Ke Endless Tower Ragnarok Mobile Eternal Love

 



Kesempatan ini kami kembali akan beragam info tentang games yang populer ini yaitu Ragnarok Mobile Eternal Love. Beberbapa posting awalnya juga kami telah mengulas beragam panduan trick dan panduan berkenaan Ragnarok Mobile Eternal Love. Nach untuk ini kali yang hendak kami ulas ialah langkah masuk ke Endless Tower Ragnarok Mobile. Untuk kamu yang masih bimbang atau belum mengetahui bagaimana triknya masuk ke Endless Tower Ragnarok Mobile silakan baca artikel ini sampai usai.

Ragnarok Mobile Eternal Love sebagai games yang termasuk baru, games ini sah launching di bulan oktober 2018 kemarin. Tetapi sampai saat artikel ini di keluarkan Ragnarok Mobile Eternal Love telah di-install lebih dari 1 juta kali diplay toko. Tidaklah aneh jika semua info tentang Ragnarok Mobile Eternal Love selalu banyak dicari pemain games Ragnarok Mobile Eternal Love. Ragnarok Mobile Eternal Love sendiri sebagai games yang memilki permainan yang bagus sekali dan membuat pemain kerasan bermain games Ragnarok Mobile Eternal Love.

Tetapi sayang ada banyak pemain games Ragnarok Mobile Eternal Love yang kesusahan menuntaskan visi yang berada di permainan games Ragnarok Mobile Eternal Love ini, satu diantaranya yakni saat akan masuk ke Endless Tower Ragnarok Mobile. Tidak cuma hanya itu banyak pula pemain yang kemungkinan belum mengetahui apakah itu Endless Tower Ragnarok Mobile. Tidaklah aneh jika beberapa pemain yang kebingungan dan tidak paham di mana mereka harus mengawalinya. Nach di sini kami akan menerangkan sedikit berkenaan Endless Tower Ragnarok Mobile.

Endless Tower sendiri sebagai salah satunya feature yang sekarang sedang jadi topik viral dilapisan pemain Ragnarok Mobile Eternal Love baik itu di group facebook, whatsapp, atau yang lain. Lalu apakah itu Endless Tower ? Yups Endless Tower ialah sebuah dungeon yang terbagi dalam 100 lantai, yang mana setiap lanai itu ada monster, mini boss, dan boss. Tetapi feature Endless Tower dapat disebut feature yang sangat menarik. Karena dalam feature ini ada beberapa poin turun yang baik.

Kamu dapat memperoleh poin turun itu untuk lengkapi adventure handbook untuk mini boss atau boss yang kamu taklukkan. Disamping itu perlu kamu kenali jika untuk Endless Tower ini resetnya mingguan persisnya di hari senin jam 05.00. Lalu bagaimanakah Langkah Masuk Ke Endless Tower Ragnarok Mobile Eternal Love ? Yok saksikan cara jalannya di bawah ini.

Langkah Masuk Ke Endless Tower Ragnarok Mobile Eternal Love

Untuk dapat buka Endles Tower kamu harus capai tingkat 52 lebih dulu, nach kemudian secara automatis kamu akan terima Quest yang arahkan kamu ke Izlude Island. Disitu nanti kamu akan berjumpa Kapten Karoo, dan silakan kamu tentukan Asal Muasal Tower

Sesudah kamu sukses sampai di Endless Island, silakan kamu terus maju sampai di depan gerbang. Seterusnya silakan kamu tap NPC yang berwujud batu dan bicara sama batu itu. Disamping itu kamu harus ada dalam party. Nach untuk party itu kamu dapat buat sendiri atau juga bisa dengan mengikuti party seseorang. Untuk isi party sendiri kamu dapat kerjakan sendiri pun tidak apa apa,karena pokoknya kamu ada dalam party. Namun untuk yang tingkatnya masih kecil seharusnya tidak boleh sendiri. tahap selanjutnya silakan kamu tentukan Endless Tower jika kamu telah dalam party.

Nach bila kamu telah sukses masuk ke Endless Tower karena itu silakan kamu pukul gebuk monster dan perlu kamu kenali di sini kamu tidak menndapatkan Exp tetapi di saat char kamu mati karena itu kamu akan kehilangan Exp itu.

Disamping itu kamu harus juga mempunyai Tank Healer dan Hitter type tempat, karena untuk skema gempuran monster itu hampir sama dan untuk taktiknya juga simpel.

- Tank yang berperan untuk lakukan taunt ke monster supaya monster itu serang dianya
- Dukungan Ready dengan buff party dan heal di saat nge heal tank
- Hitter Type tempat silakan kamu tumpas semua monster yang mengerumi tank
- Hitter type Singel Sasaran ini berperan untuk menantang mini bosaa dan boss, karena Hitter type Singel Sasaran ini mempunyai Ponsel yang tebal
Formasi Monster

tiap lantai 3 dan 6 berisi minibos

> 1-39 berisi 1 mini

> 41-79 berisi 2 mini

> 81-89 berisi 3 mini

tiap lantai kelipatan dari 10 berisi Bos

> 10-40 berisi 1 bos

> 50-80 berisi 2 bos

> 90 berisi 3 bos

Formasi didalamnya (deskripsi kasar)

Bos :

10-20 Drake, Angeling, GTB

30-40 Pheroni, Strouf, Mistress, Maya

50-60 Osiris, Edga, Atroce

70 Orc Hero, Moonlight, Kobold Leader

80-90 Orc Hero, Orc Lord, Moonlight, Dople, Time Holder, Speh Charles, Owl Baron, Dark Lord

Untuk Boss yang telah terindeks berdasar Kanal Server dan Floor dapat disaksikan di Roguard

Demikianlah informasi yang bisa kami sharing berkenaan Langkah Masuk Ke Endless Tower Ragnarok Mobile Eternal Love. Terima kasih dan mudah-mudahan berguna.


Sumber: