Cara Melacak Lokasi Pengguna WhatsApp Yang Terbukti Work

 


Berikut 2 langkah mencari lokasi pemakai WhatsApp secara real-time yang paling baik.

Tidak menyangkal pada zaman saat ini, beberapa dari kita yang menyukai kepo untuk cari tahu lokasi pemakai WhatsApp sebagai musuh berbicara kita. Entahlah itu untuk "main-main" sekadar tahu saja, atau benar ada kebutuhan yang paling menekan.


Tetapi sayang beberapa dari kita yang belum memahami untuk melakukan. Nach dibanding bingung-bingung kembali,langsung nih baca 2 trick langkah mencari lokasi pemakai WhatsApp nya di bawah ini.

1. Melalui Ip Treker

Kenyataannya, program command prompt (c:) di computer dapat kita pakai untuk mencari pemakai WhatsApp nya loh.

Tetapi saat sebelum buka command prompt nya, yakinkan tutup dahulu semua program yang berjalan pada latar belakang dengan buka Task Manajer (Ctrl+Alt+Delete).

Lalu, click "End Task" kesemua program terkecuali, situs browser yang kamu gunakan (Mozilla atau Krom) untuk buka WhatsApp Situs. Kemudian baru kamu membuka program command prompt dengan dengan tekan Ctrl+R, lalu tulis "cmd" dan pencet tombol "enter".

Tulis saja di monitor samping kurungan c: itu, "netstat-an" lalu kemudian pencet "enter".

Nach kelak akan banyak keluar tulisan dengan alamat angka masing-masing. Tidak perlu pusing kamu saksikan saja angka "IP Address". Tulis angka itu, lalu masukan ke salah satunya situs penyuplai Ip Treker (ada beberapa, tentukan salah satunya).

Jika sudah ya kelak akan kedapatan secara tepat lagi ada di mana musuh berbicara kamu itu.

2. Live Location

Jika tidak ingin repot mencari lokasi pemakai WhatsApp dengan sistem pertama, karena itu silakan pakai sistem ke-2 ini yang lebih ringkas.

Pertama, install lebih dulu WhatsApp versus terkini, lalu tentukan "Attchment" pada kolom catat pesan WhatsApp. Selanjutnya tentukan "Location" dan "Sharing live location".

Bila ada pop-up yang mengonfirmasi apa kamu akan membagi lokasi, langsung tap atau click "Continue" dan silakan kamu tentukan durasi waktu untuk membagi live location nya itu.

Nach umumnya memang sistem nomor dua itu sich yang kerap beberapa orang pakai. Nach tersebut barusan 2 langkah mencari lokasi pemakai WhatsApp nya. Selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan sukses!

 

Baca Juga:

https://cekgratis.com/

https://simpeg-tb.id/